Senin, 28 Agustus 2017

Mau Beda, Ada Honda CBR250RR Edisi Spesial

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda CBR250RR Special Edition menjadi perayaan 1 tahun kemunculannya di Indonesia, menggunakan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, (10/8/2017), di ICE, BSD City, Tangerang.

Sepeda motor sport 250 cc itu nampak unik bertajuk ”The Art of Kabuki”, ikon seni di Jepang yg sekarang jadi mode. Rancangan terkini motor berfilosofi ”Total Control” itu juga diikuti goresan unik yg melukiskan peta Indonesia.

Bahasan ikonik Kabuki-nya datang dari shock absorber berwarna hitam serta frame kelir merah. Pelek dimaksud ”asimetri”, lantaran area depan berwarna hitam serta belakang berwarna putih. Itu lantas masihlah di campur dengan rear seat cowl putih.

Edisi teristimewa dengan bahasan ini melukiskan budaya tradisionil ”Kabukimono” yg datang dari jaman Sengoku seputar akhir zaman 15-16 Masehi. Jaman itu di kenal dengan Samurai yg jadi ikon pemberani serta kokoh kala mengabdikan dirinya sendiri utk warga.

Filosofi budaya Kabukimono ini searah dengan perjalanan CBR250RR sekarang masihlah jadi tipe dengan adanya banyak peminat di segmennya, juga sukses mengukir peristiwa baru motor sport di Indonesia.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya menyampaikan bahwa peminat motor model sport mau jadi lebih bangga kala berkendara dengan motor yg menghadirkan sifat yg unik serta sama sesuai mode teranyar. Penampakan unik The Art of Kabuki pada New Honda CBR250RR Special Edition dikehendaki bisa menyuguhkan kebanggaan baru yg unik buat pemiliknya.

”Sejak hadirnya perdananya didunia, CBR250RR diterima gairah serta buka lembaran baru peristiwa pasar supersport 250 cc. Kami yakin edisi privat dengan penampakan unik ini bakal jadi lebih meningkatan ikatan emosional mereka dengan motor favoritnya, ” kata Thomas.

Tdk ada pergantian perform dari tampilan privat ini, serta AHM cuman buat persiapan 100 unit model teristimewa ini yg udah dapat dipesan di dealer Big Wing Honda.

Edisi privat CBR250RR di jual dengan banderol Rp 70. 825. 000 on the road DKI Jakarta. Ini lengkapi model beda yg udah ada, warna Anchor Graymetallic serta Mat Gunpowder Black Metallic harga Rp 63. 525. 000 model standard, Rp 69. 525. 000 dengan ABS.

Disamping itu utk warna Honda Racing Red di jual dengan harga motor Rp 64. 125. 000 (standard), Rp 70. 125. 000 (ABS), serta Repsol Edition ABS Rp 72. 375. 000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar