Senin, 09 Januari 2017

Jokowi Jadi Bahan Uji Coba Kamera Baru Kaesang

Presiden Joko Widodo (Jokowi) terlihat minum dari gelas, lantas mengatupkan mulut seakan tengah kumur-kumur. Adegan simpel itu memulai vlog paling baru Kaesang Pangarep, putra bungsu sang Kepala Negara, yang diupload ke YouTube pada Kamis (5/1/2017).

Jokowi rupanya tengah jadi " bahan eksperimen " Kaesang yang tengah menjajal kekuatan kamera baru, sesuai sama judul situs (blog) berkaitan, " Ngetest Camera Baru ".

Di potongan-potongan adegan selanjutnya, Jokowi tampak tengah joging sembari kenakan jaket bomber hijau lumut. Beberapa warga terlihat hampiri serta berebut menjepret selfie dengan Presiden yang jalan sembari diiringi pengawal mengenakan seragam.

Pantauan KompasTekno, dalam vlog yang diunggahnya, Kaesang tak mengatakan tempat serta saat perekaman video. Vlog cuma diisi rekaman video serta musik latar belakang tanpa ada cerita.

Tetapi, info dari Sekretariat Kabinet Republik Indonesia mengatakan kalau Jokowi memanglah pernah joging berkeliling halaman Istana Kepresidenan Bogor pada Minggu siang, 1 Januari lantas, sekitaran jam 11. 30 WIB.

Peluang pada saat tersebut Kaesang memakai peristiwa serta merekam kesibukan sang bapak untuk menjajal kamera baru.

Kaesang gunakan kamera apa?

Apa persisnya kamera baru punya Kaesang?

Dalam vlog terlebih dulu yang diupload pada 23 September 2016, bungsu dari tiga bersaudara ini menghadirkan kunjungannya ke satu diantara toko kamera di lokasi Tanah Abang, Jakarta.

Dalam kunjungan itu, Kaesang nyatanya meminang kamera Sony a6500.

Cuma saja, Sony a6500 baru bakal resmi launching ke market Indonesia sebagian lama sesudah kunjungannya ke toko kamera. Oleh karenanya, Kaesang tak dapat selekasnya menjajal kamera jenis anyar itu. Nampaknya dia baru pernah merekam video mendekati akhir th. 2016.

Baca : Berapakah Harga Kamera Mirrorless Sony A6500?

" Saya tidak dapat beli segera, sejenis inden-lah tadi. Jadi, kelak tanggal 28 saya telah dapat ngambil unitnya serta ambillah lensanya, ambillah semua, " kata Kaesang dalam vlog disebut.

Sebagai kamera mirrorless paling baru dari Sony, a6500 dibekali kekuatan video yang mumpuni, termasuk juga perekaman slow motion dengan frame rate sampai 120 FPS di resolusi full-HD atau 100 FPS di resolusi 4K.

Kaesang sempat juga menjajal feature slow-motion ini untuk melambatkan gerakan lari sang ayah. Vlog sedetailnya bisa dikaji di tautan tersebut.

Sumber : Kompas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar